Tips Memilih Sablon Kaos yang Berkualitas

http://www.satuataps.com/wp-content/uploads/2015/04/sablon-kaos.jpg
Ada beberapa tips dari kami untuk memilih sablon kaos yang berkualitas. Khusus untuk kalian yang baru mau memulai bisnis sablon.

Teknik dan mesin sablon
Bila Anda ingin membuat sablon kaos yang berkualitas, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Salah satunya adalah teknik menyablon yang diaplikasikan apakah teknik yang digunakan sudah benar atau tidak. Hal lainnya yang tak luput jadi perhatian Anda adalah proses pencetakan di mana bahan yang berkualitas baik umumnya akan semakin sulit untuk dikerjakan. Namun soal hasil, tak perlu ditanya lagi. Pastinya hasilnya akan jauh lebih unggul bila dibandingkan dengan bahan-bahan yang berkualitas rendah. Saat akan menyablon kaos, sebaiknya Anda pilih bahan/ kain kaos yang berkualitas sehingga hasil yang didapatkan juga akan sempurna dan memuaskan. Anda bisa menyablon kaos yang berbahan bagus dengan menggunakan mesin sablon. Mesin sablon ini akan menghasilkan cetakan sablon yang sangat bagus dan bahkan desain/ gambar sablon akan menempel sempurna pada kain kaos tanpa pecah. Oleh karena itu penting juga bagi Anda untuk memilih mesin sablon yang berkualitas sehingga dapat menghasilkan output yang berkualitas dan tahan lama.

Pemilihan dan penggunaan tinta sablon
Kemudian tips berikutnya yang perlu Anda perhatikan adalah pemilihan tinta sablon. Pilihlah tinta sablon yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Terdapat beberapa jenis tinta sablon khusus untuk kaos yang dijual di toko-toko. Merk-nya pun bervariasi. Demikian juga dengan harganya. Sangat wajar bila tinta sablon dengan merk terkenal dan berkualitas akan diberandol dengan harga yang lebih mahal.

Skill menyablon
Dan hal yang terakhir yang wajib Anda miliki adalah skill menyablon. Bila Anda merasa belum memiliki skill yang cukup dalam hal sablon- menyablon, Anda bisa mempelajarinya secara gratis melalui situs-situs di internet. Ada banyak sekali situs yang menginformasikan tutorial bagaimana cara menyablon yang benar. Anda akan mendapatkan pengetahuan tentang sablon secara detail dan lengkap mulai dari tahap awal hingga finishing. Anda kemudian dapat memanfaatkan skill Anda untuk merintis bisnis jasa sablon kaos kelak jika Anda sudah mahir menyablon dengan menggunakan berbagai teknik. Bagaimana, cukup mudah bukan? Anda pun bisa berkreasi menciptakan berbagai desain kaos yang Anda sukai.
Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar